Jumat, 05 Desember 2008

sobat setuaku!!

Sobat,,…. Engkau selalu menemaniku di kala aku sedang sendiri,, engkau selalu ada di saat aku sedang ketakutan,, saat aku sedang sedih,,engkau menemaniku saat aku bahagia,,engkau juga menemaniku di saat-saat aku sedang rindu rumah ataupun rindu seseorang.. Engkau mampu menenangkan hatiku yang sedang galau,, mampu bebaskan aku dari sepi,, engkau mampu menghentikan tetes air mataku,,bahkan engkau terkadang buat aku tertawa di saat aku sedang sedih!! Engkau tidak marah saat aku memakimu,,saat aku ingin meninggalkanmu engkau malah mendekat!! Malah memberi aku semangat buat hari esok!! Walau tanpa kata-kata aku tahu kamu pasti ga rela bila aku menempuh perjalanan ini sendirian!! Tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Tanpa kusadari engkau ternyata menikam aku dari belakang,, engkau membunuhku secara perlahan,, ternyata diam mu palsu!! Sekarang,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Walau ku tahu engkau ingin membunuhku tapi setiamu segalanya bagiku,,aku tetap berterimakasih padamu,,aku akan tetap menjagamu sampai aku mampu,,aku rela mengorbankan harta agar kamu hadir di sisiku,,engkau segalanya bagiku!! Engkau jangan pernah tinggalkan aku,, kita kelilingi dunia bersama,,kita arungi samudra berdua,,kita kan buat dunia bangga dengan kita!! Bersama kita bisa,, karena kebersamaan adalah segalanya bagi kita!! --------------------------------Jangan tinggalkan aku sobat-------------------------------

7 komentar:

  1. hehehe.....sumpe loe??hiperbol bgt.
    emg knp shbtmu?bunuh aja seXan!!!hehehe...JK mas

    BalasHapus
  2. btw, kllg dunia?maauuuu.....dunkZ! :):)

    BalasHapus
  3. hehehe...
    ada deh!!
    mau tahu aja adx Q ini...
    rahasia doonk!!

    BalasHapus
  4. PAYAHHH.............
    kakaQ PAYAH.......

    BalasHapus
  5. Bagus juga penggunaan kata-katanya. Hehehe. =)

    BalasHapus
  6. klik http://jangkung.cjb.net/

    ing iraha balik?

    BalasHapus

friend..
kasih koment ya...