Minggu, 31 Agustus 2008

Pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan system online se-jawa tengah..

Sistem online berarti kita dapat membayar di kantor pajak kendaraan (SAMSAT) manapun asalkan masih dalam wilayah Jawa Tengah. Kita tidak perlu lagi membayar pajak kendaraan ke daerah asal kendaraan tersebut.. keren kan!!! Tapi.............................. Lain halnya dengan samsat yang satu ini, tepatnya di salah satu samsat di Jawa Tengah(lokasinya lihat aja di foto).. Di situ dah jelas banget kalau da tulisannya ”sistem online”, tapi pas gue mau bayar pajak motor mereka malah plunga-plongo kayak orang bego!!! Aneh banget!! Eh selidik menyelidik, ternyata di samsat itu belum online!! Jelas aja, gue yang datang jauh-jauh (sampe harus keluar jogja) sangat-sangat kesal dan emosi setelah mereka menerangkan ke gue kalo samsat tersebut belum online!!! Babi!! (gemrutuk gue) Gue balik tanya ke petugas samsat dan di situ juga ada polisinya juga”kota K ini termasuk wilayah mana?? Jawa tengah kan??” mereka menjawab ”iya”,,. ”Kanapa sampe sekarang belum online toh di depan dah tertera tulisan gede banget kalo samsat ini da bisa online!! Kalo belum ya jangan di pasang tulisan sistem online nya!! Malu-maluin aja!!” Eh, mereka malah prengas-prenges,,..Untung aja yang dateng Cuma gue,, yang ga pinter ngomong, coba pak presiden yang datang!! Mungkin dah di pecat tuh para petugas samsatnya!! Anehnya gue ngomong begitu mereka tanpa merasa bersalah sedikit pun,,. Dah jelas-jelas mereka bego, goblog, ga online di tulis online!! Gede banget lagi tulisannya!!! Gue kecewa sekaligus marah ama petugas samsat tersebut!! Jelas banget mereka telah melakukan pembohongan publik!! Kekesalan Gue Cuma bisa nulis lewat post ini,, ga bisa bertindak lebih karena gue ga punya hak untuk itu!! Gue berharap, kalo petugas samsat yang menangani gue dulu membaca post gue!! Biar mereka nyadar!!

13 komentar:

  1. Saaabbbbaaaaaarrrrrrrrrrrrr............
    Kasian BGT Tow maaazzz........
    Yo wez, sok laporke presiden!!!
    He..he..he...

    BalasHapus
  2. hehehe....
    sabar sih sabar,,, tapi eneuk mah tetep ada!!!

    BalasHapus
  3. hi bro... just rileks. everything is gonna be okay

    BalasHapus
  4. hehe,,..
    sip"s..
    tp kalo rileks terus kapan majunya kita??!!

    BalasHapus
  5. Mungkin lagi dalam proses kali bro pembayaran onlinenya, jadi waktu ente datang kesana, semuanya belum siap..seharusnya sih, papan gede itu ditutupin dulu pake apa ke', jadinya pan malah mereka yang kelihatan kurang professional..

    BalasHapus
  6. iya bro..
    sebaiknya sih gitu..
    kanjadi ga malu-maluin!!
    aq yang bukan warga sana aja malu sendiri apalagi yang jadi warga sana!!!

    BalasHapus
  7. SAMSAT = GUDANG KORUPSI - GOBLOK - SOK TAU - GAK TAU MALU - MENDING DI BOM AJA TU KANTOR...TRUS TRANG PREN GWA SM GITUAN SM SKALI GAK FRIENDLY...AK DAH MUUAKKK DENGAN HAL BERBAU POLITIK,SAMSAT,POLISI...EVERYTHING IS FUCKKKK.....GO TO HELLL

    BalasHapus
  8. wah,, kyakna ada yang harus lebih sabar dari gue,,..
    sabar ya mas/mba!!

    BalasHapus
  9. ya iya lah masa iya iya iya ya ya ya aaaaaaaaa

    BalasHapus
  10. ya ya ya (kyk lagunya gigi aja)

    BalasHapus
  11. petugas front office loket 1 samsat sukoharjo cewek tua judes banget, harus ditatar kesopanan dulu.. kalo perlu pindah aja ke back office alias tukang bersih2 wc

    BalasHapus
  12. d'gampar skalian jg gpp bro...

    BalasHapus

friend..
kasih koment ya...